Jumat, 25 Mei 2012

Jogja Jogja Jogja ♥

SMAN 14 BEKASI KE JOGJA LOH WKWK
(17-05-12 / 20-05-12) :D

Ini temen-temen sekamar waktu di jogja :D 
(Surya Citra Jogja, kamar 879)

Kiri (Gusti, Pite, Gue, Fika, Ica)




Ini di bis di foto per-bangku yaaaa....

Fika dan Novita

Riska dan Ulfa

Niken dan Refana

Qorriza

Aulia dan Yeni

Dewi dan Sriani

Difa dan Ana

Christyn dan Yuni

Nabilah dan Dyah

Maya dan Achmad

Yuni Dwi dan Roosnia

Andita dan Dara

Fira dan Aryani

Therania dan Nurqom

Nurul dan Jayanti

Faisal dan Nurhadi

Ibnu dan Bu Tati :)

Ini guweh di bangku belakang bersama Bayu dan Wisnu

Pak Alam (Guru Kesenian)

Nah! yang ini bapak kita tercinta :D Pak Surohman bersama Isteri-nya

Ini sih para KETUPAT F.C *katanya* haha

Ini pada teriakkk 'JOGJAAAA'


Prambanan Temple

Sama bapak tercinta :*

Maya,Gusti,Ulfa bersama Ibu Adelina

Faiz dan Aldy

Amat, Harpa, Bayu, Aldy dan Faiz

Ini gue, entah apa maksudnya *lgngambek*

PRAMBANAN TEMPLE
Prambanan Temple with my BoyF ♥





 Borobudur Temple 
(gak keliatan candi-nya gara-gara gak naik ke candinya haha)
















 Parangtritis :D


Gusti, Gue, Ica, Ulfa
with Pak Sur




 Parangtritis with my BoyF





Malam Pelepasan kelas XII ipa/ips tahun 2012


Kiri (Gue, Ulfa, Maya)
With Gusti
Gusti, Faiz, Gue
Amel, Gue, Ana
Maya dan Amat
Ana dan Gue
Gue dan Amel
With Wisnu
With Wisnu
With Wisnu
With Wisnu
With Wisnu



 



Akan selalu menjadi kenangan terindah selama masa-masa SMA saya :)
terimakasih semuanya :)
 ♥ ♥ ♥

1 komentar: