Kamis, 08 Maret 2012

anak kembar?? siapa yang nolakk :D

Awalnya tadi cerita sama mama gara-gara anak 'itu', eh malah nyambung ke masa mudanya mama :D hihiw
lucu deh ceritanya mama. Dari masih sekolah sampe sekarang. Mama bilang 'mama itu gak pernah mau minta-minta sama orang selagi mama bisa. Emang pernah kamu liat mama minta-minta sama papa?' dan saya jawab 'enggak'. Mama bilang 'ya itulah mama beli motor pake uang mama, tapi kalo mau jual bilang papa, lucu kan? beli pake uang mama mau jual bilang papa.' Dan blablablablaaa....... *panjanggg
Dannnnnnnnnnnnnnnnnnn,,,, nyambung-nyambung ke nenek saya :D. Katanya mama saya, nenek saya punya anak kembar lohhh :D dan tentunya itu sodara sekandungnya mama saya hihi. Tapi sayangnya si kembar sudah gak ada, sakit katanya sihh :( huhhhhh. Tapinya lagi yang senengnya kan kemungkinan saya bisa punya ANAK KEMBAR :D karena selain punya anak kembar itu keturunan ternyata dari anak-anak, cucu-cucunya nenek saya belum ada yang punya anak kembarrrr. Jadiiiiiiii semoga saya bisa punya anak kembarrrrrr :D aminnnn 0:) aaaaaaaaaaaaaaaaaa lucuuu sekali rasanya punya anak kembarrrr :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar