Kamis, 22 Maret 2012

My Birthday, My Day :)


Saya ber ulang tahun lohhh :D yang ke-18 :p (tua yaaa)
Tepat tanggal 21 kemarin sih sebenarnya, cuma ya baru sempet ni nge-BLOG sekarang ehehe...
Kemaren itu hari yang paling waw waw waw !!!!
sebenernya si dari hari selasa malem tuhh udah di cuekin sama wisnu '-' dan bete banget! malem itu saya nanya loh sama dia 'kamu kemana? aku khawatir' dan ga di bales! saya PING!! PING!! terus BBM-nya dia dan gak ada satupun yang di 'R' :@ tambah sebel saya! malah pas malem-malemnya itu kan lagi gencar banget tuh FBR vs AMBON!!! tambah-tambah khawatir saya -_-. Ngeselin banget gak bilang-bilang! saya sih mikir, dia itu pergi keluar apa tidur? kalo tidur kan biasaaaa kudanil sih dia -___- mwahaha :p
karena kelamaan yaudah saya tinggal tidur aja dia -___-

BESOK PAGINYAAAAA.....

Dia BBM saya dan bilang 'SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG, SEMOGA TAMBAH PINTER, NURUT SAMA ORANG TUA, RAJIN SOLATNYA' dan blablablaaa (di tambah saya BBM dia marah-marah gara-gara semaleman gak di kabarin -_-)
TERUSSSS, dia bilang 'nanti sekolah gak bareng dulu yaa' dan saya tanya 'yah kok gitu? kenapa?' (dalem hati sih bilang 'kan ini ulang tahun gue' :( huhu) terus kata diaa 'iyaa, aku nanti mau konsul dulu, terus mau langsung les' dan kata saya 'yahh, yaudah dehh' (terpaksa) huahuuu,,

Nah pas di sekolah saya dateng pas banget ada si Maya Vitta akirnya bareng kan ke kelas tuh. Saya naik tangga gak ada fikiran apa-apa atau mikir macem-macem lah pokoknya! EH, pas sampe atasss kepala saya di kekepin pake jaket! dan saya tau banget itu jaketnya wisnu -___- (dia gatau apa saya make kerudung ribet banget dirumah! gara-gara tuh kerudung ga bisa di atur hrrr) saya BETE banget ngettt !!!!

Udah kesel gara-gara itu dia gak puas! katanya 'KALO ULANG TAHUN, JANGAN MARAH YA KALO DI USILIN' (sambil senyum licik ) -__-
wahhh pikiran saya udah macem-macem dehhh! gak ada abisnya tangan dia usilin saya hrrrr.
gatau kenapa saya nangis aja pokoknya, mungkin kesel kali ya? saya ini judes tapi cengeng -__- huhu
nahh! pas saya nangis dia diem dehhh :D hehe baguslah yaa :p. Tapi mata saya bengkak! -__-

Tiba-tiba dia masa judesin saya -_- entah kenapa, aneh dan ngeselin abisss!!!!
dia judesin saya sampe pulang masa -__- jahat banget! udah pulang sendiri saya -__-

Pas saya udah dirumah dia BBM saya dan bilang W: pulang kamu! , E: iya udah , W: oh, yaudah makan terus tidur. Istirahat , E: iya. Udah kan ga di bales lagiii -__-
itu tu saya kesell banget, kayanya gak ada apa-apa banget gitu. Kaya di cuekin ._. kan bete sampe nangis saya!!!!!(cengeng)

Yaudah kan ya, saya mainan i-pad aja buat lupain semuanya. Biar gak kesel terus saya nya juga.

Gak lamaaaaaaaaa ada yang ketok pintu kamar saya! udah kaya ngajak ribut ngetoknya -__-
TOK TOK TOK TOKKKKKKK!!!!!!!
saya diemin aja, lagi siapa coba siang-siang ._.
ternyata eh ternyataaaaaa JENGGGGGJEENGGGGJENGGGGGGGGGG *DUARRRDUAR* (lebay)
si Wisnu Dewantara, Maya Vitta sama Ulfa Alfianita yang dateng ({}) huhhu :* sebenernya saya sih masih kesel, tapi saya seneng, senengggg bangettt :') makasih buat kalian :) orang-orang yang saya sayang :* :')

Mereka dateng bawa kue dengen lilin-lilin kecil yang udah nyala hehe
Tapi anehnya yaa pas saya tiup itu lilin, itu lilin gak mati-mati!!! sekalinya mati ehhhh idup lagii -__- kan aneh haha saya rasa itu lilin ajaib :p hihiwiwiwww

kue dari MAYA dan ULFA

keu dari PACAR saya :p




thanks for My Ulfa Alfianita and Maya Vitta




and thank you for My belovely :* ({})

Gak segini doang loch :p
pas mereka ber-3 udah pada pulang sekitar jam setengah5an dateng lagi nih si Astri Novita, Novita Wulan, Rizka Mutiara sama Fika Anggraeni :) aaaaaaaaaa  :')
dapet kueh lagi dehhhhh :p tapi kuehnya gak sempet ke foto :p hihi
 
Nahhhh pas malemnya!
jam setengah 9-an tuh! ada lagi yang ketok pintu kamar saya -__-
berisik!!!!!! rame!!!!!!
pas saya buka pintu ternyata ada si GUSTIYANTI, FAIS HASAN, NABILAH KHANSA, DIFA ARIESTA dan kawannya meeka lah ya haha ;p













 

 *Pokoknyaaaa makasiiih banget buat temen-temen yang udah ngasih surprise ke saya :') saya seneng banget dapet ini semua dari kalian :) hal ini gak akan pernah saya lupain :')



2 komentar: