Rabu, 07 Maret 2012

all is a matter of time

Saya sebenarnya bingung ingin memulai ini semua dari mana. Saya gak paham sama semua yang sudah terjadi belakangan ini. Entah dari mana mulainya masalah ini dan entah pula kapan akan berakhir. Saya nulis ini semata mata hanya ingin mengungkapan apa yang ada di hati saya :)
Saya heran, aneh bahkan tidak mengerti mengapa banyak yang menilai saya hanya sebelah mata. Entah memang saya yang salah atau bukan. Tetapi setau saya, saya tidak pernah melakukan hal-hal aneh. Saya melakukan apa yang harus saya lakukan, mengatakan apa yang harusnya saya katakan. Saya selalu mencoba buat jujur sama siapa pun. Mengatakan fakta-fakta yang saya lihat dan saya dengar, dengan BUKTI juga tentunya. Saya juga selalu  mencoba baik dengan semua orang. Saya ini ya begini, dengan sifat saya yang keras dan judes. Mungkin gara-gara ini orang-orang  selalu menilai saya negatif. Kalo aja ada orang yang ngomongin saya di belakang, saya masih sabar untuk menahan amarah saya. Tetapi, akankah kuat jika terus menahan tetapi orang lain terus saja menjatuhkan, memojokan, memandang rendah kita? hanya SAKIT dan SEDIH yang dirasa.


 Yang saya fikirkan sekarang, akankah mereka kuat jika menjadi saya? selalu di hina? di pojokan? di buat tidak adil? di jatuhkan? akankah? kalian tidak pernah merasakan apa yang saya rasakan. Tidak mengerti perasaan saya. Sampai saya berpacaran dengan laki-laki pun kalian terus 'usil' dengan hubungan saya . Buat orang yang telah membuat saya berkata seperti ini dengar dan camkan!!!! ALLAH tau, mana yang benar dan mana yang salah. Mungkin kalian bisa tersenyum sampai sekarang ini. Tapi lihat nanti siapa yang akan tersenyum lebar, tersenyum lebar saat waktunya tiba. Lambat laun kalian akan merasakan dari perbuatan yang kalian lakukan. Sekarang gak masalah kalian jauhin saya, saya hanya bisa memberikan senyum saya untuk kalian :) kita lihat nanti, waktu akan menjawab semua kepedihan ini.



Intinya, mulut mu harimau mu kawan. Jaga perkataan mu sebelum itu semua menjadi bumerang buat kalian :)
                               Thank you before :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar