Senin, 05 Maret 2012

Hari ini?? Hmmm,,, bangettt '-'


Hari ini itu entahlah yaa, pagi-pagi udah kelabakan gara-gara telat. Entah kenapa bisa gitu. Padahal kan gue bangun udah pagi, lalu kenapa mesti kesiangan? apasih? '-' *lupakannn
Hari ini praktek biologi, dan gue udah ngincer buat dapet yang rangka dan udah mesen pula sama temen gue kalo abis dia giliran gue. Dan ternyata apa? lo tau apa? tau? hah? DISELAK men sama orang. kesel se kesel keselnya -_- *huft *gajelassumpah
Hari ini juga pas pulang nungguin Wisnu, padahal mah pulang pulang aja. Emang dasarnya gue ajaa kali ya haha. Hari ini jugaa cerita-cerita sama upla. Ceritaaa tentang kesepiannya kita gak punya temen. tentang segalanya. Segala sesuatu yang buat kita tertekan. Yang buat kita heran, bingung dan bingung sampai kebingungan. apasihh? ish -__-
Oke, jadi intinya hari in serba gak jelas. Karena hari ini juga ke 4 kalinya saya buat blog. Blog saya yang lama lupa namanya haha jadi saya buat ini lagi haha.

Sudah cukup sekian ya, ini hanya awal percobaan blog baru sayaa :D                                                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar