Jumat, 09 Maret 2012

Our Day :)




hari ini mungkin bisa di bilang hari saya :)
hari ini, hari kita, aku dan kamu.



hari ini, tepat 1 tahun kita sama-sama punya rasa yang sama pula.


saya tentunya berharap hari ini akan lebih asik di banding sebelumnya.
hari ini tadi pagi kamu jemput saya.
memang rada menyebalkan tadi pagi, tapi sudah menutupi semuanya kok :)
di sekolah? asiklahh ketawa ketiwi sama kamu plus temen-temen yang lain jugaaaaa,,, yaaaaa lumayanlah hehe
pas pulang? seperti biasa kita beli bubble hihiw :* terussss tadinya mau makan di luarrrr, cuma sayanya gak mau hehe males sihhh mending makan di rumah. Eh tenyata hujan,, jadinya dia mampir deh dirumah saya sebentar hehe. Kita makan bareng, main game bareng yaa gitulahhh :)






cukup menyenangkan deh buat hari ini :) jarang-jarang kan kita begini :* :) hehehe,,,







Semoga bisa kaya gini terusssssss :* o:) amiiiiiieeenn .

You'll still be my shrimp :)


to : myWD :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar