Minggu, 11 Maret 2012

Why??

Aku sekarang ini benar-benar merasa sepi,
Sunyi,,
Padahal disini ramai.
Banyak orang yang mengajak aku untuk berkomunikasi,
Tapi entahlah otak  ini melayang seakan tak ada pada tempatnya
Apa sebenarnya mau mu? apa?
Tak cukupah kau membuat ku menjadi seperti ini.
Tubuh ini bagai kepingan-kepingan kaca yang telah hancur lebur.
Begitupun juga dengan hati ini,
Apakah kau tidak megerti yang ku rasakan? tahu kah kau sesakit apa ini?
Aku bertanya 'Bagaimana kamu kepada ku sekarang ini?'
Dengan mudah kau menjawab 'GATAU'.
Apa kamu tau saat kamu bilang itu sama aku bagaimana perasaan ku?
Kita sudah cukup lama bersama, tapi hanya itu yang kau ucap?
Aku berkata ' Kau boleh pergi dari hidup ku sekarang, aku siap.
Dan kamu bilang 'Aku gak mau.'
Mau kamu itu apa? apa kamu tahu? aku SAKIT disini.
Apa harus aku meneteskan air mata ini terus? sampai kapan?
Kadang kamu aneh, Kadang kamu peduli.
Aku bimbang, aku bingung sebenarnya apa mau kamu.
Tolonggg,, jika kamu nyaman tanpa aku lebih baik kamu pergi.
Jangan membuat aku seperti ini '-'
Aku ini manusia, punya hati.
Aku bisa merasakan.
Aku mohon jangan perlakukan aku seperti ini terus menerus.

1 komentar: