Sabtu, 10 Maret 2012

Karna kalianlah :')

Hari ini tadi di sekolah ada motivasi dari salah satu universitas.
Dari yang asik sampe nangis-nangis bareng sama anak-anak satu kelas.
Sumpah nangis banget pas liat kalian.
Buat temen-temen yang pernah tersakiti sama perkataan atau tingkah laku saya mohon di maafkan ya.
Terutama buat orang-orang yang saya kasih dan saya sayang :) maaf kalo saya masih banyak kekurangan untuk jadi teman yang baik buat kalian :')
Saya sayang kalian semua :) . Saya tau, saat kita lulus nanti kita tidak akan pernah lagi merasakan hal-hal ini. Masa-masa SMA yang bisa di bilang katanya sih ABG 'labil', masa dimana banayk yang saling menjatuhkan atau menyemangati, yang meyenangkan atau menyedihkan. Tapi kalian tetap teman-teman ku :')





Di dunia perkuliahan nanti kita tidak akan pernah lagi menemukan teman-teman di masa SMA seperti sekarang ini. Jadi saya berterimakasih untuk teman-teman yang pernah menyakiti saya :) karena lewat kalianlah saya bisa mengerti apa itu dewasa dan bagaimana untuk bersikap dewasa :) saya juga terimakasih buat teman-teman yang selalu nemenin saya :) tanpa kalian saya bukan siapa-siapa :') .

Yaaaaaaa,,,, intinya saya minta maaf dan berterimakasih untuk orang-orang yang pernah ada di kehidupan saya :')
Semoga kita sukses bersama kawan :) Kita masuk bersama dan keluar pun harus bersama!






Maka itu kita harus SUKSES bersama kawan!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar