Rabu, 28 Maret 2012

Saya,,

Saya tahu, saya ini bukan siapa-siapa dan bukan apa apa.
Saya juga tidak memiliki kelebihan untuk bagaimana agar orang-orang dapat menyukai semua yang saya lakukan.
Sayu-pun tahu, saya ini orang yang rada menyebalkan! bahkan men-jengkel-kan.
Tapi, saya percaya, saya ini memiliki kelebihan tersendiri dalam diri saya ini.
Saya itu orangnya cukup simple lah ya, gak susah susah amat.
Saya itu,
kalo orang lain baik sama saya, saya bakal lebih baik lagi sama dia.
Tapiiiii,, kalo dia jahat sama saya sihhhhhhhhh awalnya saya baik. Tapi kalo udah keterlaluan jangan harap saya bisa baik lagi sama dia.
SIMPLE bukan? :)
Lalu yang saya tahu, saya hanya harus melakukan apa yang saya lakukan.
saya hanya ingin menghadapi dunia ini nyata dan dengan sikap saya yang nyata juga.
tidak bermuka dua. Tapi entahlah saya sudah melakukan itu semua apa belum.
Jadi, buat yang suka sama sikap saya yaaa alhamdulillah :)
kalo engga yaaa enggak apa-apa :) gak masalah buat saya :)
oh iyaaaa ada satu lagi, yang saya tau saya ini JUDES kayaknya hahaha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar